Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar Safari Ramadan 1442 H dengan mengunjungi Masjid Syuhada Kelurahan Bukit Sari Kota Pangkalpinang, Senin (19/04/21).
Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar Safari Ramadan 1442 H dengan mengunjungi Masjid Syuhada Kelurahan Bukit Sari Kota Pangkalpinang, Senin (19/04/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Serahkan Dana Hibah Untuk Masjid Syuhada

20 April 2021 14:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar Safari Ramadan 1442 H dengan mengunjungi Masjid Syuhada, Kelurahan Bukit Sari, Kota Pangkalpinang, Senin (19/04/21).

Selain dihadiri Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopimda Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, DR Dr Mgs M Hakim, Direktur RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Dr M Fauzan, Beserta Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang, Asisten Pemerintah Kota Pangkalpinang, Camat,Lurah ,Toko Agama dan Toko Masyarakat.

Walikota Molen menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan tim taraweh keliling saat ini sudah rindu untuk melakukan silahturahmi bersama masyarakat dan alhamdulillah pada tahun ini bisa melaksanakan sholat taraweh berjamaah bersama.

“Tolong ini dipertahankan kita jaga bersama-sama supaya zona Covid-19 ini tidak naik tingkat, sekarang kita sudah zona kuning, namun kita harus tetap melaksanakan prokes,” ungkapnya.

Selain itu, Maulan Aklil juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjalani protokol COVID-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus covid.

“Kita semua sudah rindu untuk melaksanakan sholat Ied bersama-sama,, melaksanakan sholat ied di Alun-alun Taman Merdeka dan ingin melaksanakan open house bersama-sama dan ini yang sangat kami rindukan, ” ucapnya.

Oleh sebab itu, di kesempatan yang baik kata Molen dirinya mengajak semua untuk menjaga supaya covid di Kota Pangkalpinang ini segera musna .

“Mari kita berdoa bersama-sama semoga pandemi COVID-19 di kota kita tercinta ini Kota Beribu Senyuman segera hilang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pemkot Pangkalpinang memberikan dana hibah kepada pengurus Masjid Syuhada yang secara simbolis diserahkan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm