Member boyband GOT7, Jackson Wang.
Member boyband GOT7, Jackson Wang. ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Trailer Shang-Chi Dirilis, Penggemar Heboh dan Sebut Jackson GOT7

20 April 2021 15:10 WIB

SonoraBangka.ID - Pada 19 April 2021, 88Rising memperbarui unggahan Instagram mereka dan mengunggah trailer film baru Marvel, Shang-Chi, dan menandai Jackson Wang.

Selain Jackson, unggahan itu menandai akun resmi Marvel dan 88rising sendiri. "Looks awesome," tulis akun @88rising dalam keterangan unggahan.

Karena unggahan itu, penggemar dan netizen berspekulasi, suara Jackson bisa didengar dalam musik yang dimainkan di film tersebut.

Banyak juga yang percaya Jackson akan mengisi soundtrack film yang dibintangi Simu Liu itu.

"Jadi itu benar-benar Jackson?" tulis @ididntputanythingonmylips.

"Seseorang beritahu aku, itu benar-benar Jackson karena pria ini terus mengejutkan kita," tulis @chonaluvvv.

Shang-Chi adalah seorang Master Kung Fu. Dalam sinopsis yang diunggah Marvel.com, film Shang-Chi akan bercerita tentang masa lalunya, ketika dia ditarik ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius.

Ten Rings adalah kelompok penjahat yang berada di balik penculikan Tony Stark di film Iron Man.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trailer Shang-Chi Dirilis, Penggemar Heboh dan Sebut Jackson GOT7, Kenapa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/20/082012566/trailer-shang-chi-dirilis-penggemar-heboh-dan-sebut-jackson-got7-kenapa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm