Pegawai Ramayana Pangkalpinang
Pegawai Ramayana Pangkalpinang ( bangkapos.com/ranthi apriliah)

Ramai Pengunjung, Ramayana dan BTC Pangkalpinang Promo Besar-besaran

21 April 2021 13:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Promo Ramadhan digelar oleh dua pusat perbelanjaan yang ada di Kota Pangkalpinang, yakni Ramayana Pangkalpinang dan Bangka Trade Center (BTC).

Dalam rangka menyambut Ramadhan tahun ini Ramayana Pangkalpinang mengadakan promosi habis-habisan dengan diskon hingga 80 persen.

Sementara BTC menyambut Ramadhan tahun ini dengan menggelar program bazar Ramadhan.

 

Program bazar Ramadhan di BTC tersebut sudah berlangsung sejak Minggu (18/4/2021) dan akan berakhir pada Jumat (7/4/2021) mendatang.

Ada delapan lapak yang disediakan untuk program bazar ramadhan di lantai dasar BTC yang buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 17.00 WIB.

“Untuk Ramadhan tahun ini kita ada program bazar ramadhan yang ada di lantai dasar BTC,” ungkap Nurul selaku Humas BTC, Selasa (21/4/2021) kemarin.

Menurutnya, pengunjung dan pembeli yang datang sangat berbeda dari tahun yang lalu. Tahun ini pengunjung lebih meningkat dibandingkan kemarin.

“Kalo dibandingkan kemarin, masih mending sekarang pengunjungnya. Apa karena masyarakat banyak panik karna pandemi, atau mungkin sekarang masyarakat udah terbiasa dengan covid,” tutur Nurul.

Ia memastikan pengunjung saat weekend selalu ramai memenuhi area BTC. Bukan dari masyarakat Pangkalpinang saja, tetapi ada dari luar Pangkalpinang yang datang ke BTC.

Untuk menjamin pengunjung aman dalam berbelanja, pengelola BTC menjalankan protokol kesehatan lebih ketat dibandingkan dengna hari-hari sebelumnya.

Semua jalur pintu masuk tersedia alat pengecekan suhu, handsanitizer, tempat cuci tangan dan penjagaan yang ketat.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm