Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat membagikan sejumlah bingkisan kepada para pegawai perempuan dalam rangka peringatan Hari Kartini, Rabu (21/04/2021).
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat membagikan sejumlah bingkisan kepada para pegawai perempuan dalam rangka peringatan Hari Kartini, Rabu (21/04/2021). ( Bangkapos.com/Edwardi)

Peringati Hari Kartini, RSUD Depari Bahrin Bagikan 30 Bingkisan ke Sejumlah Pegawai Perempuan

22 April 2021 08:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat, membagikan bingkisan kepada sejumlah pegawai perempuan, Rabu (21/04/2021). 

Bingkisan tersebut diberikan kepada para pegawai perempuan yang telah berinovasi dalam program "HARUMI", yakni program pelayanan untuk ibu hamil.

Direktur RSUD Depati Bahrin, Yogi Yamani mengungkapkan, sebagian besar petugas di RSUD Depati Bahrin didominasi perempuan, bahkan sejumlah jabatan penting juga dijabat oleh kaum perempuan.

 

"Baik tenaga kesehatan ataupun nonkesehatan sebagian besar wanita. Itupun dari berbagai latar belakang pendidikan bahkan sejumlah kepala bidang kita juga dipegang oleh perempuan," tutur Yogi.

"Kita berikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berinovasi pada program 'Harumi'. Ini juga sebagai stimulus bagi bidang ataupun pegawai lain untuk memunculkan suatu gagasan ataupun inovasi ke depannya," lanjut Yogi.

Ketua DWP Unit RSUD Depati Bahrin, Lia Anggraini juga menyampaikan apresiasi serta semangat kepada seluruh pegawai yang telah bertugas sepenuh hati. 

Bahkan dirinya menganggap para perempuan yang telah bekerja menafkahi keluarga merupakan Kartini di masa kini.

"Meskipun di masa pandemi Covid-19, kita tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bahkan sejumlah inovasi sempat tercipta disamping kesibukan mereka. Jika diistilahkan mereka inilah Kartini-Kartini dengan segudang inovasinya," kata Lia.

Dengan mengangkat tema "Tetap Hebat di Masa Pandemi" Direktur Beserta seluruh pegawai RSUD Depati Bahrin mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini. 

Melalui peringatan ini hendaknya dapat menginspirasi serta memebrikan semangat bagi seluruh masyarakat khususnya tenaga kesehatan.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul RSUD Depati Bahrin Bagikan 30 Bingkisan untuk Kartini Masa Kini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm