Penemuan mayat dengan sejumlah luka di pinggir Jalan Desa Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kamis (22/4/2021).
Penemuan mayat dengan sejumlah luka di pinggir Jalan Desa Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kamis (22/4/2021). ( Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Raya Desa Kapur

22 April 2021 11:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga Desa Labu Pandan, Kecamatan Mendobarat ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir Jalan Raya Desa Kota Kapur, di luar perkampungan, Rabu (22/4/2021) malam.

Anggota Polsek Mendo Barat yang menerima informasi langsung terjun menuju tempat kejadian perkara (TKP) disusul anggota Buser dan Intel Polres Bangka.

Korban yang diketahui bernama Hendra alias Bohel (25) ini mulanya dikira merupakan korban lakalantas tabrak lari berdasarkan keterangan rekan-rekan korban.

Namun, karena ada sejumlah kejanggalan membuat polisi mendalami kejadian tesebut 

 

"Anggota masih di lapangan guna menyelidiki kejadian tersebut," ungkap Kabag Ops Kompol Ricky Dwi Raya Putra (22/4/2021) malam. 

Hendra alias Bohel ditemukan warga terkapar dalam kondisi tak bernyawa. Ada luka menganga di bagian pelipis kanan dan sejumlah luka lainnya di sekujur tubuh.

Bintar Sodikun (31) dan Nurcholis (17) keduanya merupakan warga Desa Kota Kapur adalah yang pertama menemukan sosok mayat terkapar dipinggir jalan saat melintas di Jalan Raya Desa Kota Kapur di luar perkampungan.

Keduanya kemudian memberitahukan kepada aparat desa terkait hal tersebut. Selanjutnya penemuan mayat tersebut diinformasikan kepada Anggota Polsek Mendo Barat.

Dipimpin Kapolsek Iptu Andi Eko Wardana anggota Polsek mendatangi lokasi dan memasang police line agar warga tidak mendekat.

Hasil pemeriksan polisi ditemukan luka menganga dikepala bagian pelipis kanan serta sejumlah luka lainnya. Termasuk luka beret dalam akibat terseret diaspal.

Kejadian tersebut juga langsung ditindaklanjuti dengan kedatangan anggota Buser dan Intel Polres Bangka guna melakukan penyelidikan.

Sementara jenazah korban yang diketahui bernama Hendra alias Bohel warga Desa Labu Pandan dibawa ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat untuk dilakukan visum.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS : Bohel Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm