Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar audiensi dengan Perum Bulog Sub Drive Bangka di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021).
Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar audiensi dengan Perum Bulog Sub Drive Bangka di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Bahas Cadangan Makanan, Pemkot Pangkalpinang Gelar Audiensi Dengan Perum Bulog Sub Drive Bangka

23 April 2021 14:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar audiensi dengan Perum Bulog Sub Drive Bangka di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021).

Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin kerjasama antara Perum Bulog Sub Drive Bangka dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pangkalpinang.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro mengatakan kerjasama dengan Perum Bulog Sub Drive Bangka mengenai pengelolaan cadangan pangan ini sudah lama dilaksanakan.

"Pengelolaan cadangan pangan Pemerintah untuk bencana alam ini sudah lama kita laksanakan, dari dulu ini dilaksanakan oleh Dinas Pangan dan Pertanian," kata Suryo.

"Untuk Kota Pangkalpinang cadangan tahun ini 25,835 ton yang ada dititipkan di Bulog beras medium untuk cadangan pangan," lanjut Suryo.

Menurut Suryo, seharusnya cadangan pangan tersebut bisa dikeluarkan untuk membantu masyarakat ketika sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Mudah-mudahan untuk tahun ini apakah bisa cadangan pangan ini kita keluarkan, ditengah pandemi Covid-19 yang masih berjalan ini," ungkap Suryo.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm