ulitte saat tampil bersama Ashira Zamita membawakan lagu 'Bukannya Aku Takut', saat perilisian album terbaru Julette bertajuk 'Istimewa' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).
ulitte saat tampil bersama Ashira Zamita membawakan lagu 'Bukannya Aku Takut', saat perilisian album terbaru Julette bertajuk 'Istimewa' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Juliette Rilis Album Baru Kolaborasi dengan Beberapa Penyanyi

22 April 2021 15:21 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik Juliette baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk 'Istimewa' di bawah naungan GMI Records.

Menurut Ale Andri, gitaris dari Juliette, nama 'Istimewa' diambil dari salah satu single mereka di album tersebut.

Ditambah baginya hal yang istimewa dalam album terbarunya adalah banyaknya penyanyi lain yang ikut hadir di dalamnya.

"Nama album istimewa ini diambil dari salah satu judul lagu Juliette dan dibawakan duet dengan Kayla jadinya kami pakai buat judul album," ujar Ale Andri di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Dalam album tersebut Juliette mengajak kolaborasi Naga 'Ada Band', Ashira Zamita, Cynthia Gabriella, dan Kyla Dias.

Ashira mengaku sempat merasa minder karena harus membawakan lagu 'Bukannya Aku Takut' yang menurutnya sangat legendaris.

"Luar biasa banget yaa, siapa sih yang gatau lagu Bukannya Aku Takut yaa, pas dikasih lagunya tuh aku negesin yang mana, karena mikirnya yakali aku bawain lagu legend," ungkap Ashira Zamita.

Album terbaru Juliette akan diedarkan di seluruh gerai restoran cepat saji KFC di Indonesia. Zoe sang vokalis merasa tenang karena album terbaru bandnya berada di tempat yang tepat.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Juliette Rilis Album Baru Kolaborasi dengan Beberapa Penyanyi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/20/juliette-rilis-album-baru-kolaborasi-dengan-beberapa-penyanyi.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm