( Ist)

Reses di Petaling, Aksan Visyawan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

22 April 2021 16:11 WIB

SonoraBangka.id - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Aksan Visyawan melakukan reses di desa petaling Mendo barat kabupaten Bangka,Rabu (21/04/21).Dalam reses tersebut selain menampung aspirasi masyarakat Aksan Visyawan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

"Kemarin saya reses di desa petaling Mendo barat, reses ke tiga dan saya sampaikan bahwa wakil rakyat sebagai penyambung aspirasi terkait apa keinginan masyarakat berkaitan dengan fungsi pemerintah,"katanya kepada SonoraBangka.id.Kamis(22/04/21).

Aksan juga menjelaskan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat karena memiliki hak anggaran,fungsi pengawasan dan peran membuat peraturan - peraturan daerah (Perda).

"Nah inilah fungsi reses yang kami lakukan agar dapat mendengarkan dan menampung keluhan dan keinginan masyarakat,"ujarnya.

Politisi partai keadilan sejahtera ini juga mengungkapkan masyarakat sangat antusias saat mengikuti reses yang dilakukan.

"Warga sangat senang karena mungkin selama ini, sosialisasi dari wakil rakyat agak kurang,dan masyarakat juga menyampaikan terima kasih saat ini sawit harganya sudah bagus,harga lada meningkat dan harga karet juga sudah lumayan,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm