( Ist)

Agen Bangka Raih Penjualan Tertinggi Kompetisi LPG Non PSO

23 April 2021 08:52 WIB

SonoraBangka.id - Dalam Program _Bright Outlet Sales Competition_ (BOSC) di PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region Sumbagsel, Agen Bangka meraih penjualan tertinggi untuk penjualan LPG Non PSO. Program ini diselenggarakan secara nasional di seluruh Indonesia dengan hadiah utama di masing-masing wilayah Marketing Operation Region (MOR). Kegiatan ini bertujuan selain meningkatkan penjualan LPG Non PSO yaitu Bright Gas juga memasyarakatkan atau mengkampanyekan pengunaan LPG Non PSO bagi masyarakat luas khususnya wilayah Sumbagsel.

Program BOSC berlangsung dari Oktober - Desember 2020, dengan sistem kompetisi penjualan LPG Bright Gas berbasis poin yang di tujukan untuk outlet penjualan LPG resmi Pertamina yang mana bagi outlet terpilih sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah menarik tentu saja dengan pencapaian poin tertinggi.

Tentunya kompetisi ini sangat menguntungkan, terutama bagi outlet penjual LPG resmi Pertamina, tidak hanya mendapatkan keuntungan yang lebih dari penjualan LPG PSO, kompetisi ini mampu menaikan omset, serta dapat membantu kemajuan di daerah wilayah masing-masing outlet.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan, mengungkapkan ini merupakan pencapaian yang sangat memuaskan di mana tingkat peminat dari LPG Non PSO khususnya Bright Gas tergolong tinggi di wilayah Sumbagsel karena masyarakat dengan ekonomi menengah telah banyak beralih ke Bright Gas, terutama ibu-ibu rumah tangga modern yang lebih memilih nilai estetika dalam dapur. Selain itu Bright Gas juga aman dan ekonomis, dan tentunya bisa memperindah tampilan dapur.

Pemenang BOSC di Pertamina Sumbagsel yang mengkompetisikan penjualan LPG Non PSO di tingkat outlet, mendapatkan hadiah utama 1 unit motor roda 3 dan 1 unit motor roda 2 untuk 2 outlet NPSO dengan transaksi tertinggi. Pada ajang tersebut juara pertama diraih oleh Outlet Erwin (Wilayah Bangka Tengah) yang mendapatkan 1 unit kendaraan bermotor roda 3 sedangkan juara ke 2 di menangkan oleh Outlet Hadi Chandra (Wilayah Pangkalpinang) dengan persaingan poin yang ketat, menunjukan bahwa peminat LPG Non PSO Bright Gas memiliki banyak sekali pecintanya terkhusus masyarakat menengah yang lebih mendominasi, karena banyak sekali keunggulan dari produk Bright Gas, selain aman dan ekonomis juga dapat mempercantik dapur.

Bright Gas merupakan produk LPG Pertamina yang memiliki teknologi _Double Spindle Valve System_ (DSVS) yang lebih aman untuk mencegah terjadinya kebocoran LPG dibandingkan tabung LPG lain yang sejenis

Pertamina berupaya terus memberikan pelayan terbaik kepada konsumen dan meningkatkan layanan untuk pembeli Bright Gas, salah satunya melalui layanan _Pertamina Delivery Service_ (PDS) dengan menghubungi Pertamina Call Center 135 atau melalui WhatsApp 0811-135-0-135, produk akan disupport dari Agen LPG Non PSO dan SPBU terdekat.

SumberHumas Pertamina
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm