Duo suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman yang tergabung dalam Aviwkila baru saja merilis singel terbaru mereka yang berjudul 'Selamanya Ada' pada hari ini Jumat (23/4/2021).
Duo suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman yang tergabung dalam Aviwkila baru saja merilis singel terbaru mereka yang berjudul 'Selamanya Ada' pada hari ini Jumat (23/4/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Aviwkila Rilis Single dan Langsung Jadi Original Soundtrack Web Series

23 April 2021 19:54 WIB

SonoraBangka.ID - Duo suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman yang tergabung dalam Aviwkila baru saja merilis singel terbaru mereka yang berjudul 'Selamanya Ada'.

Singel yang dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia ini diikutsertakan sebagai original soundtrack versi Indonesia untuk salah satu judul series yang berjudul 'Let’s Fight Ghost'.

“Kami berdua senang banget, sekali lagi sangat senang karena masih ada yang percaya dengan mimpi kita. Orang tahunya kita artis cover, cuma dalam lubuk hati, kami juga ingin suatu hari ingin dikenal karena karyanya sendiri juga," ungkap Thana Ajeng kepada awak media, Jumat (23/4/2021).

Singel 'Selamanya Ada yang diciptakan oleh Uki ini mengambil tema percintaan dengan sentuhan yang manis. Uki pun menjelaskan makna dari singel terbaru bersama istrinya tersebut.

"Selamanya Ada ini bercerita tentang keyakinan akan cinta pasti menang, jika semua yang kita alami dilalui bersama. Karena Dalam sebuah hubungan nggak selamanya indah dan mulus," tutur Uki.

Aransemen single “Selamanya Ada” dikemas dengan mengambil nuansa pop ballad yang manis dalam balutan suara instrumen piano dan gitar akustik yang dominan terdengar.

“Misinya Aviwkila itu ingin menghasilkan karya-karya yang positif, karena menurut kami lagu itu adalah doa, liriknya itu doa, apalagi lagu itu kan dinyanyikan oleh banyak orang," ucap Uki.

Singel 'Selamanya Ada' sudah tersedia di semua platform layanan musik digital. Music video singel tersebut pun akan diris di Youtube Aviwkila hari ini, Jumat (23/4/2021) pada pukul 19:00 WIB.

Sekadar informasi, untuk serial Let’s Fight Ghost merupakan judul series drama asal Thailand yang di remake dari judul series drama Korea, Bring It On, Ghost (2016). Let’s Fight Ghost sudah tayang perdana di Thailand pada 3 Maret 2021 lalu dan bisa ditonton lewat Netflix atau TrueID.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aviwkila Biasanya Cover Lagu, Kini Rilis Single Single, Langsung Jadi Original Soundtrack Web Series, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/23/aviwkila-biasanya-cover-lagu-kini-rilis-single-single-langsung-jadi-original-soundtrack-web-series.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm