Poster Tarian Lengger Maut.
Poster Tarian Lengger Maut. ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Adu Akting Refal Hady dengan Della Dartyan dalam Film "Tarian Lengger Maut"

23 April 2021 20:22 WIB

SonoraBangka.ID - Visinema Picture bekerja sama dengan Aenigma Pictures resmi meluncurkan poster sekaligus official trailer film Tarian Lengger Maut.

Film Tarian Lengger Maut akan menampilkan Refal Hady dan Della Dartyan sebagai pemeran utama.

Film ini dibesut oleh sutradara Yongki Ongestu, dan menjadi debutnya menyutradarai film bergenre thriller.

Dalam jumpa pers via Zoom, Yongki menyebut ada beban besar ketika menggarapnya.

“Ada tantangan, ini film pertama dan bebannya besar. Kemudian menyatukan tarian tradisional dengan genre thriller,” kata Yongki, Jumat (23/4/2021).

Film Tarian Lengger Maut mengangkat kisah tentang seorang dokter dan penari yang kemudian Refal Hady dan Della Dartyan didapuk sebagai pemeran utama.

Refal berperan sebagai Dokter Jati, lalu Della Dartyan sebagai penari bernama Sukma. Refal mengakui bahwa film ini salah satu cara dia keluar dari zona nyaman.

Della Dartyan juga akan tampil berbeda dalam film ini karena dia dituntut bisa menari.

Tarian Lengger Maut bercerita tentang misteri yang terjadi di desa Pageralas, satu persatu warganya menghilang secara misterius.

Di sisi lain kehadiran dokter Jati (Refal Hady), belum diketahui apa hubungannya dengan berbagai insiden yang terjadi di Desa Pageralas.

Namun, seorang penari Lengger, Sukma (Della Dartyan), sedang menjalani ritual untuk penerimaan Indang, dipercaya bahwa penari yang memiliki Indang dapat memesona penontonnya dan dapat melindungi pemiliknya.

Tarian Lengger Maut akan tayang serentak di bioskop pada 13 Mei mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Film Tarian Lengger Maut, Adu Akting Refal Hady dengan Della Dartyan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/23/191315266/film-tarian-lengger-maut-adu-akting-refal-hady-dengan-della-dartyan?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm