Lelucon tentang BTS Dihapus dari Serial The Falcon and The Winter Soldier, Ini Alasannya
Lelucon tentang BTS Dihapus dari Serial The Falcon and The Winter Soldier, Ini Alasannya ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Lelucon tentang BTS Dihapus dari Serial The Falcon and The Winter Soldier

23 April 2021 20:43 WIB

SonoraBangka.ID - Grup BTS seharusnya bisa satu kerangka dengan Marvel jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Cerita datang dari aktor Danny Ramirez yang berperan sebagai petugas Joaquin Torres dalam serial The Falcon and the Winter Soldier.

Dia mengungkapkan banyak momen lucu tidak berhasil masuk ke dalam serial itu. Salah satunya adalah lelucon BTS yang sejatinya bisa muncul di akhir serial.

"Tidak banyak (adegan) yang tidak lolos, tapi ada momen yang sangat lucu di episode terakhir. Saya bisa mengerti berdasarkan alasan apa mereka harus memotongnya, saya pikir mungkin perizinan, bilang ke siapa," kata Ramirez, dikutip dari Koreaboo.

Adegan lucu yang dihapus itu adalah Joaquin Torres dan Mackie (Sam Wilson) yang sedang bercanda tentang keinginan menjadi lebih seperti BTS.

"Tapi ini sedikit ad-lib tentang bagaimana 'Saya berharap kita semua lebih seperti boy band BTS'. Karena saya seperti, saya pikir kami bisa lebih seperti RM. Jadi itu adalah hal kecil yang menyenangkan dan ada sedikit tarian yang menyertainya," ungkap Ramirez.

Kata Ramirez, kepentingan adegan saat itu lebih tentang dinamika antara ia dan Mackie. ARMY yang juga menggemari serial ini mungkin sedang berharap Disney+ Hot Star berbaik hati.

Barangkali potongan adegan yang dihilangkan itu akan dibagikan secara percuma dalam episode terakhir pada 23 April ini. Uniknya, Danny Ramirez juga adalah seorang fanboy BTS.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lelucon tentang BTS Dihapus dari Serial The Falcon and The Winter Soldier, Ini Alasannya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/23/164516466/lelucon-tentang-bts-dihapus-dari-serial-the-falcon-and-the-winter-soldier.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm