Tompi saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran lagu terbaru Trio Lestari Takdir Itu Kamu, di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018
Tompi saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran lagu terbaru Trio Lestari Takdir Itu Kamu, di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018 ( (Kompas.com/Ira Gita) )

Kabar Dukacita, Ibunda Tompi Meninggal Dunia di Medan

24 April 2021 10:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Berita dukacita datang dari keluarga Tompi, Ibundanya meninggal dunia. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Tompi terlihat sangat berduka dengan kepergian sang ibu, Safura.


Safura mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat, (23/4/2021). "Ya Allah tempatkan ibuku di tempat paling mulia. 23 April 2021," tulis Tompi singkat dalam keterangan foto di Instagram-nya.


Tompi  langsung bergegas pulang ke Medan untuk menemani sang ibu untuk terakhir kalinya. "Ke Medan mau ketemu Mamak, I love you," tulisnya. Unggahan dr Tompi tersebut dibanjiri oleh ucapan duka dari para pengikut akunnya.


"Turut berduka cita mendalam kakak dokter," tulis Najwa Shihab. "Turut berduka cita Masku. Allah terima segala kebaikannya," tulis Is Pusakata.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kabar Duka, Ibunda Tompi Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/23/232913666/kabar-duka-ibunda-tompi-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm