Grup musik Juicy Luicy
Grup musik Juicy Luicy ( KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Prilly Latuconsina dan Putri Delina Terbawa Suasana Karena Lagu Juicy Luicy

25 April 2021 10:33 WIB

SonoraBangka.ID - Lagu "Lantas" yang dipopulerkan oleh Juicy Luicy sedang jadi tren di TikTok.

Karena kepopuleran lagu itu, sejumlah penyanyi meng-cover lagu milik band yang berdiri sejak 2010 itu.

Contohnya adalah kretor konten Hana Wilianto yang namanya sempat meledak dengan lagu "To The Bone" dari Pamungkas.

Dengan ciri khasnya, Hana Wilianto menambah kata-katanya sendiri

"Iya sadar sih kamu udah punya orang lain // Tapi, Lantas mengapa kumasih menaruh hati // Padahal kutahu kau telah terikat janji // Keliru ataukah bukan tak tahu // Lupakanmu tapi aku tak mau // Gimana ya namanya juga cinta buta.”

Penambahan kata-kata itu menggambarkan bagaimana lagu tersebut mewakili situasi yang sering terjadi dalam romantika percintaan.

Ini terbukti dari jumlah akun yang menyukai video tersebut hingga 877.000 lebih likes dan dikomentari sebanyak 13.000 lebih pengguna TikTok.

Ternyata, artis peran Prilly Latuconsina juga meng-cover lagu "Lantas".

Prilly dengan suara merdunya terlihat sangat menghayati saat menyanyikan lagu itu. Ia seperti terbawa nuansa lagu tersebut.

"Yang begini sering terjadi di kota kota besar. Isenggg bgtt sampe kamar langsung nyanyii," tulis Prilly pada akun TikToknya.

Tak ketinggalan ada anak komedian Sule, Putri Delina, yang ikut meng-cover "Lantas".

Mengenakan hijab abu-abu dalam video tersebut, Putri Delina terdengar sangat menghayati lagu tersebut saat ia bernyanyi. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu Juicy Luicy Bikin Prilly Latuconsina dan Putri Delina Terbawa Suasana", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/23/223502666/lagu-juicy-luicy-bikin-prilly-latuconsina-dan-putri-delina-terbawa-suasana.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm