Istri dari pelawak Sule, Nathalie Holscher.
Istri dari pelawak Sule, Nathalie Holscher. ( (Bidikan layar YouTube Sule Channel) )

Nathalie Holscher Minta Keluarganya Tidak Ikut Komentar Persoalan Rumah Tangganya

26 April 2021 14:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan tengah retak. Nenek Nathalie, Hetty, sebelumnya sudah angkat bicara ihwal hubungan Nathalie dan Sule. Bahkan, Nathalie sudah pergi dari rumah Sule. Pada Minggu (25/4/2021) lalu, Nathalie Holcher menuliskan sebuah keterangan melalui Instagram Story-nya.


Nathalie menjelaskan, ia saat ini sedang menenangkan diri. Kini, Nathalie tengah mengandung buah hatinya dengan Sule. “Assalamualaikum..Aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja dan posisi aku lagi ada debay,” tulis Nathalie.

Nathalie pun menulis pesan untuk keluarganya. Dia meminta agar keluarganya tak ikut untuk mengomentari soal rumah tangganya ke publik.


Menurut Nathalie, hal itu hanya memperkeruh masalah rumah tangganya saat ini. “Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa-apa yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat, jangan bikin makin memperkeruh,” ujar Nathalie dengan emoji memohon. Terakhir, Nathalie mengungkapkan bahwa ia hanya ingin bahagia.


“Kasihan aku, aku cuma ingin bahagia,” tuturnya.
Sebelumnya, Sule angkat bicara soal hubungannya dengan Nathalie. Sule selalu berprinsip tidak selingkuh dan tidak KDRT. Sule mengaku sedih ditimpa permasalahan rumah tangganya bersama Nathalie Holscher.

Meski begitu, komedian yang terkenal lewat sitkom OVJ ini mencoba untuk menerima keadaan.
"Ya saya sedih juga sih. Maksudnya kenapa mesti jadi seperti ini. Cuma, ya, mungkin sudah jalannya seperti ini," jelas Sule. Nathalie Holscher diketahui sudah tidak tinggal serumah dengan Sule.

Meski begitu, Sule kini mengaku masih berkomunikasi lancar dengan istrinya tersebut. "Terlepas itu, saya masih komunikasi sama istri saya, karena masih istri saya," ujar Sule.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nathalie Holscher Minta Keluarganya Jangan Perkeruh Persoalan Rumah Tangganya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/26/091141966/nathalie-holscher-minta-keluarganya-jangan-perkeruh-persoalan-rumah?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm