Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil secara simbolis menyerahkan dana hibah kepada pengurus Masjid Al Iman Kelurahan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil secara simbolis menyerahkan dana hibah kepada pengurus Masjid Al Iman Kelurahan ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Safari Ramadhan di Masjid Al Iman, Pemkot Pangkalpinang Serahkan Dana Hibah

27 April 2021 08:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan Safari Ramadan 1442 H dengan mengunjungi Masjid Al Iman, Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang, Senin (26/4/21).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyambangi Masjid Al Iman bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, DR Dr Mgs M Hakim, Direktur RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Dr M Fauzan, Beserta Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang, Asisten Pemerintah Kota Pangkalpinang, Camat, Lurah ,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Molen mengatakan, pihaknya bersama unsur Forkopimda Kota Pangkalpinang melaksanakan taraweh keliling selama bulan Ramadhan ini untuk melakukan silahturahmi kepada masyarakat dan sekaligus sholat taraweh berjamaah bersama.

"Kami melakukan taraweh keliling selama bulan Ramadhan ini dengan tujuan utama adalah sebagai bentuk silaturahmi dan mendekatkan diri kami kepada masyarakat Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Molen juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk terus menjalani protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita semua sudah rindu untuk melaksanakan sholat Ied bersama-sama,, dengan melaksanakan sholat Ied di Alun-alun Taman Merdeka dan ingin melaksanakan open house bersama-sama dan ini yang sangat kami rindukan, ” tuturnya.

Oleh sebab itu, di kesempatan yang baik ini kata Molen dirinya mengajak semua untuk menjaga supaya covid di Kota Pangkalpinang ini segera musna .

“Mari kita berdoa bersama-sama semoga pandemi COVID-19 di kota kita tercinta ini Kota Beribu Senyuman segera hilang,” katanya.

Selain itu, Pemkot Pangkalpinang juga memberikan dana hibah kepada pengurus Masjid Al Iman, Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang yang secara simbolis diserahkan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm