Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ajak Masyarakat Sampaikan Aspirasi, Abang Hertza Sebut Gedung DPRD Pangkalpinang Adalah Rumah Rakyat

27 April 2021 10:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyatakan, Gedung DPRD Pangkalpinang adalah Rumah Rakyat bagi masyarakat Kota Pangkalpinang yang ingin menyampaikan aspirasi serta keluh kesahnya.

Sehingga, menurut Abang Herzta semua masyarakat bisa langsung datang ke DPRD Kota Pangkalpinang untuk menyampaikn aspirasi terpendamnya.

Sudah menjadi tugas utama dari anggota DPRD adalah menerima aspirasi atau pendapat dari masyarakat Kota Pangkalpinang karena salah satu tugas anggota DPRD adalah mendengarkan aspirasi dati masyarakat.

“Dengan Kita dengarkan aspirasi atau keluh kesah dari masyarakat maka bisa kita perjuangkan bersama sama dengan pemkot pangkalpinang sehingga bisa terealisasi dalam bentuk pembangunan pangkalpinang yang berpihak kepada masyarakat," kata Abang Herzha setelah mengikuti rapat komisi yang membahas Perda Pemkot Pangkalpinang, Selasa (27/4/21).

Menurutnya, dengan mendengarkan aspirasi, keluh kesah dan kendala dari masyarakat tentu akhirnya bisa mencari solusi apa yang terbaik untuk masyarakat.

Selain itu, tentunya solusi tersebut tetap mengacu kepada skala prioritas dan optimal untuk memajukan Kota Pangkalpinang.

"Kita sebagai anggota DPRD sudah menjadi tugasnya untuk melayani publik dari masyarakat dengan mengetahui apa aspirasi dan kendala dari masyarakat serta mencari solusinya dengan skala prioritas untuk kemajuan Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm