Penyanyi Muhamad Nazi, asal Bandung.
Penyanyi Muhamad Nazi, asal Bandung. ( TRIBUNNEWS.com)

Adik Almarhum Deddy Dores Orbitkan Penyanyi Baru Dengan Mengusung Slow Rock

28 April 2021 07:30 WIB

SonoraBangka.ID - Sudah cukup lama Yonni Dores mengikuti jejak almarhum sang kakak, Deddy Dores, sebagai pencipta lagu.

Baru-baru ini, ia bersama Riccardo Mazzoni, membantu mengorbitkan seorang penyanyi bernama Muhammad Nazi di bawah naungan lebel Seven Stars Records.

Dalam proyek tersebut, Yonni menciptakan lagu berjudul "Terlepas". Lagu itulah yang menjadi single anyar Nazi, sapaan akrabnya.

Ia sengaja memberi lagu itu kepada Nazi karena tertarik dengan karakter suara pria asal Bandung tersebut.

Momen itu membuatnya teringat masa silam saat Deddy Dores masih ada. Apalagi lagu ciptaannya yang dinyanyikan Nazi bernuansa slow rock.

“Ya saya merasa seperti kembali ke masa ketika saya sedang menulis lagu dengan saudara saya tercinta Deddy Dores, kemudian saya merasa Nazi ini benar-benar dapat meliputi segmen musik slow rock, musik romantis yang saya spesialiskan,” ujar Yonni Dores.

Nazi sendiri sangat gembira dan antusias bisa menyanyikan karya Yoni Dores. Sementara Riccardo punya keyakinan bahwa kerja sama tersebut bakal bertahan lama.

Lagu baru Nazi Judul Terlepas merupakan lagu ciptaan dari Yonni Dores yang sudah memproduksi di YouTube dan semua Platform Digital yang didistribusikan oleh MusicYes.com.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Adik Almarhum Deddy Dores Orbitkan Penyanyi Baru, Namanya Nazi, Usung Slow Rock, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/27/adik-almarhum-deddy-dores-orbitkan-penyanyi-baru-namanya-nazi-usung-slow-rock.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm