Jungwon ENHYPEN dan Kim Namjoon (RM) BTS
Jungwon ENHYPEN dan Kim Namjoon (RM) BTS ( TRIBUNNEWS.com)

Jungwon ENHYPEN Terkesan Nasihat RM hingga Ingin Ikuti Jejak BTS

28 April 2021 07:38 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak menjadi trainee di Mnet’s I-LAND hingga saat ini, anggota ENHYPEN memandang BTS sebagai panutan dan sumber inspirasi mereka.

Beberapa anggota ENHYPEN bahkan memilih menjadi idol karena BTS, Selasa (27/4/2021).

Jungwon mengatakan timnya ingin mengikuti pencapaian dan sikap yang dimiliki BTS sebagai seorang artis.

“Itu menunjukkan bahwa kami ingin mengikuti tidak hanya pencapaian kakak BTS tetapi juga sikap mereka sebagai artis,” ucap Jungwon.

Tidak hanya itu, leader ENHYPEN tersebut juga mengungkapkan bahwa Kim Namjoon (RM) baru-baru ini membantunya melalui “masa sulit” dengan memberikannya nasihat yang berharga.

“Ketika saya melalui masa sulit, kakak RM mengatakan kepada saya bahwa 'seorang pemimpin adalah seseorang yang mendorong dari belakang tim, bukan menarik dari depan.' Itu benar-benar melekat pada saya, karena menurut saya itu sangat mengesankan. Telah terukir di kepalaku sejak itu,” katanya.

RM memiliki pengalaman lebih dari delapan tahun sebagai leader dari BTS dan sekarang ia meneruskan kebijaksanaannya kepada generasi K-Pop berikutnya.

Jungwon merasa nasihat yang diberikan RM sangat membantunya menjadi pemimpin yang dibutuhkan ENHYPEN.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jungwon ENHYPEN Terkesan Nasihat RM hingga Ingin Ikuti Jejak BTS, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/27/jungwon-enhypen-terkesan-nasihat-rm-hingga-ingin-ikuti-jejak-bts.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm