Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule ( ist)

Kisah Buka Puasa Sule dan Nathalie Holscher Setelah Kembali ke Rumah

29 April 2021 08:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Sule akhirnya berbuka puasa bersama sang istri, Nathalie Holscher. Diketahui, setelah sempat pergi dari rumah Sule, Nathalie Holscher kini sudah kembali ke rumah suaminya.

Mengadakan siaran langsung, Sule membagikan momen buka puasa bersama sang istri dan putra bungsunya, Ferdy, di kanal YouTube SULE FAMILY. Terlihat Nathalie Holscher mempersiapkan makanan buka puasa, mulai dari makanan pembuka, gorengan hingga sop buah.

Nathalie Holscher tampak telaten menyusun makanan-makanan yang akan disantap saat berbuka untuk sang suami dan anaknya.


Ketika menyantap makanan berbuka puasa, Ferdy juga tampak sangat manja kepada ibu sambungnya itu. "Bunda kepedesan, matanya berkaca-kaca," ucap Ferdy, dikutip Kompas.com, Rabu (28/4/2021).

"Ngidam itu, bawaannya sedih," ucap Sule sembari menyantap makanan buka puasa. Beberapa hari tak bertemu, Nathalie Holscher tampak manja, bergelendotan, memeluk, dan beberapa kali mencium pundak suaminya.

Dalam kesempatan itu juga, Sule mengatakan, semua yang terjadi dalam rumah tangganya bukan settingan.
Sule mengatakan dalam bahasa Sunda bahwa memang rumah tangganya dengan Nathalie Holscher sempat ada masalah.


"Ini ada yang ajak ngomong (bahasa) Sunda, '(Nathalie) sudah pulang?' 'Sudah'," ujar Sule kepada Nathalie yang tampak kebingungan dengan bahasa Sunda. Tampaknya, masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sudah teratasi dengan baik.

Suasana rumah tangga Sule kembali hangat, dengan kembalinya Nathalie Holscher berkumpul bersama suami dan anaknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Momen Buka Puasa Sule dan Nathalie Holscher Setelah Pulang ke Rumah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/28/213456066/momen-buka-puasa-sule-dan-nathalie-holscher-setelah-pulang-ke-rumah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm