David Naif sedang berbincang dengan Helmy Yahya. (Bidikan layar YouTube Helmy Yahya)
David Naif sedang berbincang dengan Helmy Yahya. (Bidikan layar YouTube Helmy Yahya) ( TRIBUNNEWS.com/Revi C. Rantung )

Sudah Setahun Hiatus, NAIF Belum Tahu Kapan Aktif Lagi

30 April 2021 21:14 WIB

SonoraBangka.ID - Terjawab sudah rumor yang beredar seputar bubarnya band NAIF. Melalui kanal YouTube Helmy Yahya, David Bayu sebagai vokalis menyebut bahwa NAIF hanya vakum.

Namun sayang, pemilik nama asli David Bayu Danangjaya ini tak mengetahui sampai kapan NAIF akan aktif lagi.

“(NAIF) hiatus untuk memutuskan tidak melakukan apa-apa sampai waktu yang belum ditentukan,” kata David dikutip Kompas.com, Jumat (30/4/2021).

David juga mengakui bahwa band yang berdiri sejak tahun 1995 itu mulai vakum sejak tahun lalu bersamaan dengan merebaknya pandemi Covid-19.

Disinggung Helmy Yahya apakah NAIF telah bubar, David langsung menepisnya.

“Dibilang (bubar) enggak, enggak aktif saja,” ujar David.

Untuk saat ini, David menyebut bahwa masing-masing personel NAIF mempunyai kesibukan masing-masing.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sudah Setahun Hiatus, NAIF Belum Tahu Kapan Aktif Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/30/155455466/sudah-setahun-hiatus-naif-belum-tahu-kapan-aktif-lagi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm