Dul Jaelani dan Tissa Biani di film Dear Imamku
Dul Jaelani dan Tissa Biani di film Dear Imamku ( KOMPAS.com/Julieta Permata Sari Chandra)

Dul Jaelani Putus dari Tissa Biani Demi Hijrah

30 April 2021 21:38 WIB

SonoraBangka.ID - Diadaptasi dari novel berjudul Dear, Imamku karangan Mellyana Dhian, film Dear Imamku disutradarai oleh Dian W. Sasmita.

Film ini dibintangi anak bungsu dari musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau kerap dikenal sebagai Dul Jaelani.

Bersama sang kekasih, Tissa Biani, keduanya menjadi pemeran utama dalam film ini. Dul berperan sebagai Harris yang berpacaran dengan Alyssa (Tissa Biani).

Mereka bersama-sama mengembangkan konten YouTube romantis ala remaja yang sedang dimabuk cinta. Karena kontennya yang kekinian, pasangan kekasih ini pun menjadi YouTuber sukses.

Di tengah perjalanan karier mereka yang cukup kuat, hubungan Harris dan Alyssa mulai menemui konflik setelah kepergian ibu Harris. Meski cukup berat, Harris memutuskan untuk hijrah.

Untuk memantapkan niat tersebut, Harris juga memutuskan hubungan asmaranya dengan Alyssa. Lantas, apakah Alyssa dapat menerima keputusan Harris?

Bagaimana kelanjutan niat hijrah Harris?

Simak kelanjutan cerita sepasang kekasih ini dalam film Dear Imamku yang akan tayang mulai 13 Mei 2021 di bioskop kesayangan Anda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Dear Imamku, Dul Jaelani Putus dari Tissa Biani Demi Hijrah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/30/155300366/sinopsis-dear-imamku-dul-jaelani-putus-dari-tissa-biani-demi-hijrah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm