One Piece
One Piece ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Rilis One Piece Chapter 1012 Ditunda

30 April 2021 21:52 WIB

SonoraBangka.ID - One Piece baru-baru ini menunjukkan pergantian peristiwa yang mengejutkan ketika kapten Bajak Laut Big Mom dan Kaisar Charlotte Linlin memutuskan untuk bergabung dengan Tama dan bertarung melawan kapten Bajak Laut Beast dan Kaisar Kaido.

Dengan Kaisar Big Mom di pihak Bajak Laut Topi Jerami, bawahan Kaisar Kaido yang bertempur di ruang perjamuan pasti akan berada dalam masalah besar.

Namun sayang, penggemar harus bersabar untuk mengetahui kelanjutan apakah lady Yonko benar-benar memutuskan bergabung dengan bajak laut Straw Hat atau tidak.

Setelah seminggu jeda, One Piece kembali akan jeda pekan ini. Seperti diketahui, sejak pandemi Covid-19 menyebar di Jepang, pemerintah menerapkan pembatasan ketat protokol karantina yang berdampak pada beberapa bisnis termasuk industri manga dan anime.

Hanya saja jeda kali ini bukan karena alasan tersebut, melainkan karena libur Golden Week.

"Minggu ini Jepang akan merayakan Golden Week, libur nasional. Semua jadwal rilis manga untuk Minggu ini akan libur," imbuh informasi itu lebih lanjut.

Pencipta One Piece Eiichiro Oda dan stafnya diharapkan menghabiskan liburan Golden Week untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing.

Setelah Golden Week, manga tersebut akan kembali dirilis. Dan One Piece Chapter 1012 akan dirilis secara resmi pada 9 Mei 2021.

Bagi para penggemar yang tidak sabar menunggu manganya tersedia secara resmi di media VIZ, MangaPlus, serta situs web dan platform resmi Shonen Jump, spoiler diharapkan keluar beberapa hari sebelumnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis One Piece Chapter 1012 Ditunda, Catat Tanggalnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/30/132450466/rilis-one-piece-chapter-1012-ditunda-catat-tanggalnya.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm