Kerua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza buka puasa bersama wartawan Pokja Pangkalpinang
Kerua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza buka puasa bersama wartawan Pokja Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Pangkalpinang Buka Puasa Bersama Wartawan Pokja Pangkalpinang

2 Mei 2021 15:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza berbuka puasa bersama wartawan pokja Kota Pangkalpinang, di rumah makan pagi sore jalan Soekarno - Hatta Pangkalpinang, Sabtu (1/5/21) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Abang Hertza menyebutkan kegiatan ini sudah hampir setiap tahun dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan cara mengajak berbuka bersama wartawan pokja Kota Pangkalpinang.

“Ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi kami dengan semua awak media yang tergabung dalam wartawan pokja Kota Pangkalpinang,” jelas Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza.

DPRD Kota Pangkalpinang membutuhkan kerjasama dengan seluruh awak media di Kota pangkalpinang untuk menginformasikan apa saja program program kerja atau yang sudah dilaksanakan oleh DPRD Kota Pangkalpinang dalam membantu masyarakat Kota Pangkalpinang dalam fungsinya sebagai lembaga legislatif.

"Kami anggota DPRD Kota Pangkalpinang membutuhkan kerjasama dari wartawan pokja Kota Pangkalpinang yang hampir setiap harinya meliput acara di DPRD Kota Pangkalpinang sebagai media yang menginformasikan kegiatan kegiatan kami seperti pengajuan peraturan daerah dari DPRD Kota Pangkalpinang yang membantu kemajuan perekonomian masyarakat Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm