Remy Gardner (INSTAGRAM/REDBULL_KTM_AJO)
Remy Gardner (INSTAGRAM/REDBULL_KTM_AJO) ( kompas.com)

Hasil Klasemen Moto2 2021, Remy Gardner Masih Posisi Teratas

2 Mei 2021 20:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio berhasil memenangkan GP Spanyol. Kemudian di posisi kedua ditempati Marco Bezzecchi dan di belakangnya ada Sam Lowes.

Dengan tambahan 25 poin, Giannantonio berhasil bertahan di peringkat 5 klasemen pebalap. Begitu juga dengan Bezzecchi yang menetap di peringkat keempat.

Sedangkan Lowes yang berhasil finis ketiga membuatnya naik satu peringkat di papan klasemen menjadi kedua, selisih tiga poin dengan Remy Gardner yang ada di puncak klasemen.

Finis posisi kelima di GP Spanyol membuat Raul Fernandez turun satu peringkat jadi di posisi tiga klasemen pebalap.

Posisi enam klasemen pebalap Moto2 ditempatkan Joe Roberts dengan 31 poin. Berikutnya di bawahnya ada Aaron Canet dengan 30 poin.

Xavi Vierge, Augusto Fernandez dan Ai Ogura menutup 10 besar klasemen dengan poin masing-masing 26 poin, 23poin, dan 20 poin.

Klasemen Pebalap Moto2 setelah GP Spanyol:

1 Remy GARDNER Kalex AUS 69

2 Sam LOWES Kalex GBR 66

3 Raul FERNANDEZ Kalex SPA 63

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm