Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air Rangkui, Pangkalpinang Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air Rangkui, Pangkalpinang Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. ( Ist/ Polsek Bukit Intan)

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kolong Retensi Pangkalpinang Gegerkan Warga

3 Mei 2021 09:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air, Rangkui, Kota Pangkalpinang, Minggu (2/5/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Hal ini langsung menggegerkan warga Pintu Ait, Rangkui, Pangkalpinang.

Kepolsek Bukit Intan, Kompol Evry Susanto pun membenarkan penemuan mayat tersebut dan sosok pria paru baya tersebut diduga tenggelam saat mandi di Kolong Retensi.

Evry mengungkapkan, peristiwa ini terjadi pada hari Minggu tanggal 02 Mei 2021, sekitar pukul 16.00 WIB, lalu unit Intel Polsek Bukit Intan, mendapat informasi bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki yang tenggelam.

 

Setelah mendapat laporan tersebut, Ia langsung menghubungi personel untuk turun kelapangan, guna mengevakuasi korban tenggelam.

"Indentitas belum diketahui mayat seorang laki-laki, saat ini masih dalam proses identifikasi, oleh INAFIS Polres Pangkalpinang, di Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah," kata Kompol Evry, Minggu (2/5/2021).

Kronologis Kejadian, sekitar pukul 14.30 WIB, Darwis selaku pemancing di kawasan tersebut, melihat  korban sedang mandi di kolong Retensi Kacang Pedang.

Karena tidak ada hal yang aneh pada korban pada saat sedang mandi, Darwis tak begitu memperdulikan dan korban tidak ada meminta tolong.

Saat itu saksi Darwin, bersama rombongan yang sedang mancing pun tidak merasa curiga sama sekali.

Melihat korban tidak muncul lagi kepermukaan, lanjutnya, saksi bersama rombongan yang sedang mancing lainnya berusaha mencari korban, Namun korban belum bisa ditemukan.

"Kemudian warga menghubungi Basarnas dan BPBD kota Pangkalpinang untuk bersama-sama mencari keberadaan korban, sekira Pukul 16.00 Wib korban berhasil ditemukan oleh Basarnas dan BPBD kota Pangkalpinang di bantu oleh warga sekitar dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya

Kemudian korban langsung di bawa oleh Tim BPBD kota Pangkalpinang ke RSUD Depati Hamzah PangkalPinang sambil menunggu Tim INAFIS Polres Pangkalpinang, guna proses selanjutnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS - Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kolong Retensi Pintu Air

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm