( )

No Make Up "Make Up" Ala Korea Untuk Dandanan Lebaran Tahun Ini

3 Mei 2021 09:11 WIB

SonoraBangka.Id - Korea Selatan begitu popular di industry hiburan tanah air, bahkan menjadi trendsetter.

Hal tersebut terbukti dengan kemunculan tren riasan natural Korea, no makeup makeup look, yang banyak digandrungi oleh para perempuan, termasuk di Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Bicara soal tren riasan wajah, GOBAN Cosmetics, brand makeup lokal asal Indonesia ingin berbagi tips kepada para beauty enthusiast dalam memilih produk yang tepat untuk tampilan make-up yang natural dan tahan lama.

Silvia Rahma Dini, Operational and Customer Relations Goban Cosmetics menyatakan, “GOBAN Cosmetics selalu berupaya untuk menghadirkan produk terbaik dan berkualitas yang aman, ramah lingkungan, bebas paraben, tidak diuji coba pada hewan, dan halal.”

“Kami memahami bahwa tren trik no makeup, makeup look telah mewarnai industri makeup tanah air,” jelas Silvia.

Hasil riasan wajah yang sederhana dan natural membuat trik riasan wajah yang satu ini menjadi sangat populer dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami di GOBAN Cosmetics selalu berupaya memenuhi kebutuhan para pelanggan untuk mendapatkan ragam riasan wajah sesuai dengan keinginan mereka,” jelas Silvia.

Lebih dari itu, GOBAN Cosmetics juga secara aktif memberikan keuntungan berlebih bagi para pelanggan melalui berbagai promo.

Silvia melanjutkan, “Saat ini, kami sedang bergabung dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang memungkinkan para pelanggan yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran akan mendapatkan cashback hingga 100%.”

Bagi para pecinta tren no makeup makeup look, GOBAN Cosmetics menghadirkan serangkaian tips rekomendasi produk untuk menghasilkan tampilan riasan wajah yang sederhana dan natural.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm