Nissa Sabyan
Nissa Sabyan ( (Instagram @nissa_sabyan))

Klarifikasi Nissa Sabyan, Panggilan Umi yang Pernah Bikin Heboh

3 Mei 2021 14:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa, akhirnya memberikan klarifikasi tentang panggilan "Umi". Ternyata, panggilan Umi ini sudah Nissa sandang jauh sebelum menjadi vokalis Sabyan Gambus.


Nissa mengungkapkan, nama lengkapnya bahkan tercantum sebagai Umi Khairunnisa di raport sekolah dasar. "Umi itu dari kecil banget dipanggil Umi, bahkan, dulu itu namanya Umi Khairunnisa, di rapor SD pun Umi Khairunnisa, di akte tapi enggak," ujar Nissa Sabyan dikutip dari YouTube Trans TV Official, Senin (3/5/2021).


Penyanyi kelahiran 1999 ini menjelaskan, panggilan itu tercetus karena sang nenek yang biasa memanggilnya Umi. Namun, seiring bertambahnya waktu dan usia, sebutan nama Umi itu sepakat untuk dihilangkan. "Karena nenek dulu suka panggil Umi, Umi, Umi, Umi, terus akhirnya pas sudah besar Uminya hapus saja," ujarnya.


Orang-orang terdekat Nissa hingga kini masih tetap memanggilnya dengan sebutan Umi. "Tapi tetap jadi nama keseharian, teman SD panggil Umi, teman sekolah, jadi semuanya panggil Umi," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nissa Sabyan Klarifikasi Panggilan Umi yang Sempat Bikin Heboh", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/03/125026566/nissa-sabyan-klarifikasi-panggilan-umi-yang-sempat-bikin-heboh.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm