Ilustrasi Piala Oscar
Ilustrasi Piala Oscar ( HAI Online)

Ngebosenin, Elton John dan Arnold Schwarzenegger Kecewa dengan Penghargaan Oscar

3 Mei 2021 14:14 WIB

BangkaSonoraIDElton John telah mengeluarkan pendapatnya tentang penghargaan Oscar tahun ini. Dia mengatakan acara itu lebih mirip seperti acara yang diadakan di Starbucks.

Musisi itu mengomentari acara tersebut dalam sebuah siaran bersama pembawa acara Neil Patrick Harris, "Penghargaan Oscar sepertinya berasal dari Starbucks di suatu tempat," kata John.

Dia juga mengungkapkan kekecewaannya terkait dengan pandemi, "Aku berharap kita bisa berada di sana. Lebih menyenangkan. Tetapi, ini satu-satunya cara untuk bisa melakukannya,” ungkapnya.

Bahkan, aktor Arnold Schwarzenegger juga mengungkapkan kekecewaannya, menyebut siaran Oscar tahun ini sangat membosankan.

"Alasan diriku hanya menonton sepertiga saja karena sangat membosankan," kata Schwarzenegger di Jimmy Kimmel Live awal pekan ini (27/4/2021).

"Aku tidak bisa menontonnya lagi karena ada begitu banyak bakat di atas panggung tapi itu sangat membosankan. Bagaimana mereka dengan semua bakat ini bisa membuatnya sangat membosankan?” ucap Arnold. 

Melansir NME, berdasarkan Nielsen, rating TV untuk siaran Oscar tahun ini turun 58 persen, tercatat 9,85 juta penonton secara total menonton acara tersebut.

Hal ini berbanding jauh dengan tahun lalu, Academy Awards ditonton 23,6 juta penonton dan memperoleh rating 5,3, dibandingkan rating tahun ini 1,9.

Tidak hanya Oscar Awards saja, acara penghargaan lain seperti Golden Globes, SAG Awards, Grammy, dan Emmy semuanya mengalami penurunan peringkat pada tahun ini dibanding tahun lalu.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm