Cuplikan tayangan Ikatan Cinta episode 3 April 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta episode 3 April 2021. ( (MNC Pictures) )

Ikatan Cinta 3 Mei, Aldebaran Sadar, Nino Curiga Hasil Tes DNA Reyna

3 Mei 2021 14:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir dengan episode terbarunya pada 3 April 2021 dan siap membuat para penonton semakin penasaran dengan ceritanya. Pada episode sebelumnya, Nino (Evan Sanders) menemukan hasil tes DNA Reyna (Ariqa Fakhira Shakila) dari Elsa (Glenca Chysara). Saat ini, pencarian identitas ayah kandung Reyna semakin tampak rumit.

Sementara itu, Aldebaran (Arya Saloka) akhirnya sudah sadar, tapi masih harus menjalani perawatan intensif karena belum sembuh total. Pada kesempatan kali ini, Nino menyempatkan waktunya untuk menjenguk Al. Akan tetapi, Al merasa curiga dengan maksud kedatangan Nino. Nino lalu menyodorkan surat hasil tes DNA Reyna yang ia sempat temukan

Al merasa bingung mengapa hasil tes itu bisa berada di tangan Nino. Nino yang mengetahui kebingungan Al pun menjelaskan bahwa surat tersebut jatuh dari tas Reyna. Al yang ingin mengambil surat itu tertahan oleh Nino.


Nino masih penasaran apakah tes DNA tersebut ada hubungannya dengan almarhum Roy (Fiki Alman). Akankah Al mengungkapkan kebenaran terkait hasil tes DNA tersebut kepada Nino? Saksikan kelanjutan ceritanya dalam sinetron Ikatan Cinta yang dapat Anda saksikan malam ini, Senin (3/5/2021) pukul 20.00 WIB di RCTI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 3 Mei, Al Sadar, Nino Curiga Hasil Tes DNA Reyna", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/03/140718466/sinopsis-ikatan-cinta-3-mei-al-sadar-nino-curiga-hasil-tes-dna-reyna.
L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm