Member AESPA
Member AESPA ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

SM Entertainment Konfirmasi Kabar Kembalinya Aespa Mei Ini

4 Mei 2021 15:28 WIB

SonoraBangka.ID - SM Entertainment mengonfirmasi Aespa akan comeback pada bulan Mei. Jadwal resmi akan dirilis nanti menyusul.

Girl group terbaru SM Entertainmentaespa dikabarkan sedang mempersiapkan kembalinya pertama mereka pada bulan Mei nanti.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, aespa sedang mengerjakan comeback mereka yang direncanakan pada Mei.

Mereka saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan comeback, dan berencana merilis berbagai konten yang dapat dinikmati penggemar, seperti showcase.

Melansir Koreaboo, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa aespa akan melakukan comeback mereka pada Mei, dan tanggal rilisannya menyusul, Selasa (4/5/2021).

Sekedar informasi, Aespa memulai debutnya dengan "Black Mamba" pada November 2020 dan mencetak rekor untuk waktu terpendek yang dibutuhkan grup pendatang baru untuk mencapai 100 juta penayangan di video musik mereka.

Mereka juga mendapat peringkat di tangga lagu Billboard Global dan telah dipilih sebagai duta merek pertama dari Givenchy.

Selain itu, aespa juga pernah turut memeriahkan panggung Indonesian Idol 2021 di Top 8 Spektakuler Show membawakan lagu "Black Mamba".

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul SM Entertainment Konfirmasi Kabar Kembalinya Aespa Mei Ini, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/04/sm-entertainment-konfirmasi-kabar-kembalinya-aespa-mei-ini.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm