Grup vokal Putih Abu Abu merilis single baru mereka berjudul Nestapa.
Grup vokal Putih Abu Abu merilis single baru mereka berjudul Nestapa. ( TRIBUNNEWS.com/bayu indra permana)

Putih Abu-Abu Ajak Pendengarnya Introspeksi Diri Lewat Single "Nestapa"

4 Mei 2021 15:40 WIB

SonoraBangka.ID - Di Ramadan ini, grup vokal asal Cianjur yakni Putih Abu-Abu merilis single terbaru mereka berjudul “Nestapa”.

Lagu tersebut diciptakan oleh Indra Rahman Geterino dan di produseri oleh Ogan Jee.

Lewat lagu "Nestapa", Putih Abu-Abu mengajak para pendengarnya untuk bertafakur dan introspeksi diri. 

"Lagu Nestapa mengangkat latar musibah dan bencana yang sedang menimpa dunia beberapa waktu terakhir ini," kata Cheryl kepada awak media, Senin (3/5/2021).

Berangkat melalui pemikiran itulah bahwa manusia sebagai pihak yang sering merusak alam dunia tempat tinggal.

Lagu ini juga kemudian mengingatkan para pendengar bahwa kodrat manusia untuk memanjatkan doa kepada sang pencipta dan memohon ampun serta perlindunganNya. 

Lirik singel tersebut mengandung muatan doa dan panjatan permohonan ampun kepada tuhan ini yang kemudian membuat Putih Abu-Abu mengeluarkan single ini pada bulan Ramadhan. 

30 April 2021 dipilih menjadi tanggal perilisan singel tersebut karena mendekati 10 hari terakhir di bulan ramadan.

"Harapannya adalah lagu ini dapat menambahkan semangat untuk beribadah bagi orang-orang yang menjalankan puasa," tambah Intan.

Single tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital sejak dirilis 30 April 2021 kemarin.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single 'Nestapa', Putih Abu-Abu Ajak Pendengarnya Introspeksi Diri, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/03/rilis-single-nestapa-putih-abu-abu-ajak-pendengarnya-introspeksi-diri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm