Safari Ramadan Bupati Bangka Mulkan di Masjid Al Huda Kampung Jawa Sungailiat Kabupaten Bangka Selasa (4/5/2021).
Safari Ramadan Bupati Bangka Mulkan di Masjid Al Huda Kampung Jawa Sungailiat Kabupaten Bangka Selasa (4/5/2021). ( Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Gelar Safari Ramadhan di Kampung Jawa, Ini Pesan Bupati Bangka

5 Mei 2021 09:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Bupati Bangka, Mulkan menggelar Safari Ramadan di Masjid Al Huda Kampung Jawa, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (4/5/2021).

"Ini merupakan pertama kali saya hadir di Masjid Al Huda Kampung Jawa Sungailiat dalam rangka silahturahmi walaupun saya sudah sering ke kampung ini," ungkap Mulkan 

Dalam kesempatan itu, Mulkan mengajak masyakarat untuk berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan bisa beraktifitas normal kembali.

 

Ia juga mengimbau agar warga tidak lagi menyepelekan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

"Jangan ada lagi ada kata kawa ku pakai masker, kawa ku cuci tangan dan lainnya sadari penerapan Prokes demi kepentingan bersama minimal terapkan 3M," kata Mulkan.

Sementara itu Ketua Masjid Al Huda, Eko Riyanto mengucapkan terimakasih dan berharap hubungan emosional serta silahturahmi ini terus berlangsung.

"Terimakasih pak bupati kami mengharapkan dalam kesempatan dan kegiatan lainnya bisa hadir di Kampung Jawa," kata Eko Riyanto.

Dalam kegiatan tersebut Mulkan juga memberikan bantuan Sembako sebanyak 200 paket kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu di Kampung Jawa. Serta bantuan kepada masjid berupa sajadah gulung.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bupati Bangka Mulkan Safari Ramadan di Kampung Jawa, Begini Pesannya

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm