( Ist)

Bertemu Puluhan Santri, Gubernur Babel Ingatkan Jangan Kendor Lawan Covid-19

5 Mei 2021 13:19 WIB

SonoraBangka.id - Di tengah pandemi Covid-19, kita harus tetap menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan. Selain mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah utamanya cuci tangan memakai sabun, memakai hand sanitizer, segera mencuci pakaian yang telah dipakai beraktivitas, juga penting untuk kita berolahraga secara teratur.Hal ini disampaikan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman saat bertemu dengan puluhan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Raudatul Muta'alimin Al Baisuni Desa Jelutung, Kabupaten Bangka Tengah, beberapa hari lalu.

Dirinya mengingatkan agar pengelola pesantren terbuka jika ada santrinya yang terjangkit Covid-19. Hal ini akan membantu penanganan semakin mudah sebelum menjadi klaster yang besar dalam pondok pesantren.

“Kondisi berpuasa di bulan Ramadan kali ini berbeda dari tahun biasanya. Saya meminta kepada semuanya untuk menjaga imunitas dan kondisi tubuh agar tetap terjaga dari potensi pandemi Covid-19 yang masih mengintai,” tuturnya

Pada kesempatan ini, Gubernur Erzaldi tidak lupa memberikan semangat kepada para santri dalam menuntut ilmu dan mengutarakan harapannya agar pesantren ini dapat terus berkembang sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Bangka tengah, khususnya di Desa Jelutung.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm