Aktris Florence Pugh
Aktris Florence Pugh ( HAI Online)

Florence Pugh 'Midsommar' Bakal Main Film Thriller Baru 'The Wonder'

6 Mei 2021 12:53 WIB

BangkaSonoraIDFlorence Pugh bakal membintangi film bergenre psychological thriller baru berjudul The Wonder, yang diangkat berdasarkan buku dengan judul yang sama karya Emma Donoghue.

Melansir NME, The Hollywood Reporter melaporkan, Pugh akan memainkan peran utama Lib Wright, seorang perawat Inggris. Berlatar tahun 1859, Wright melakukan perjalanan ke sebuah desa kecil di Irlandia di mana dia menyaksikan seorang gadis berusia 11 tahun hidup selama berbulan-bulan tanpa makanan.

Ketika gadis bernama Anna O'Donnell mulai menarik perhatian dari media dan turis, dia dan Wright seperti yang dijelaskan Donoghue di situsnya, "Mengubah hidupnya satu sama lain", menceritakan kisah thriller psikologis dan tentang cinta yang melawan hal jahat.

Film garapan Netflix yang diadaptasi dari buku tersebut, saat ini dalam tahap praproduksi dan belum ada informasi tentang tanggal syuting atau jadwal rilis.

 Alice Birch bertugas mengadaptasi novel untuk jadi film, dan Ed Guiney serta Tessa Ross akan berperan sebagai produser.

Ini bukan pertama kalinya salah satu novel Donoghue diadaptasi menjadi film. Sebelumnya pada tahun 2015, novel 2010-nya yang berjudul Room diangkat ke layar lebar dan sukses besar. Pada saat itu juga Brie Larson dinominasikan di Academy Award untuk kategori Actress In A Leading Role.

Bukan cuma proyek The Wonder yang bakal dibintangi Florence Pugh. Pada 9 Juli, penggemar Marvel akan mendapatkan kesempatan untuk melihatnya berperan sebagai Yelena Belova bersama Scarlett Johansson di Black Widow. Baru-baru ini, kedua aktor itu mengungkapkan bahwa mereka mengidap pneumonia saat syuting.

Selain itu, Pugh juga akan membintangi film Don't Worry Darling bersama Harry Styles, bergenre thriller psikologis. Film ini merupakan film kedua bagi Harry Styles sejak ia melakukan debutnya di Dunkirk 2017. (*)

Tag:
SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm