Grup Band Juicy Luicy Berkolaborasi dengan Gio Cardin Tingkatkan Idustri Kreatif di Indonesia
Grup Band Juicy Luicy Berkolaborasi dengan Gio Cardin Tingkatkan Idustri Kreatif di Indonesia ( TRIBUNNEWS.com)

Grup Band Juicy Luicy Berkolaborasi dengan Gio Cardin

7 Mei 2021 19:54 WIB

SonoraBangka.ID - Band asal bandung yang saat ini viral melalui lagu LantasJuicy Luicy berkolaborasi dengan brand sepatu karya anak muda , Gio Cardin.

Dengan motto-nya “Bangga Buatan Indonesia”, Gio Cardin ingin menunjukkan dukungannya terhadap industri kreatif dalam negeri.

Kolaborasi Juicy Luicy dan Gio Cardin, menghasilkan 1 siluet sepatu dengan 3 colorway, yang didesain khusus.

Menurut Head Promotion of Emotion Entertainment, Aditya Karisman hal ini dilakukan untuk menunjukkan kreatifitas Juicy Luicy dalam berkarya.

Ciri khas kolaborasi Juicy Luicy x Gio Cardin, terlihat pada insole sepatu Low Ankle Hover – 00 x Juicy Luicy, yang menuliskan lirik “Kembali kesepian, dalam ruang ramai ku diam...”.

Lirik tersebut diambil dari lagu Kembali Kesepian dari Juicy Luicy. Logo Juicy Luicy juga disematkan pada bagian shoe tongue.

Selain itu pada bagian dalam shoe box sepatu tersebut, diperlihatkan grafis album Sentimental dari Juicy Luicy, lengkap dengan track list Album tersebut.

CEO Emotion Entertainment, Arnold Limasnax, berharap bahwa dari kolaborasi antara Gio Cardin dengan Juicy Luicy, adalah semakin majunya industri kreatif di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Grup Band Juicy Luicy Berkolaborasi dengan Gio Cardin Tingkatkan Idustri Kreatif di Indonesia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/07/grup-band-juicy-luicy-berkolaborasi-dengan-gio-cardin-tingkatkan-idustri-kreatif-di-indonesia.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm