Niken Septikasari yang baru saja merilis singel terbarunya yang berjudul Ya Cuma Kamu
Niken Septikasari yang baru saja merilis singel terbarunya yang berjudul Ya Cuma Kamu ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Niken Septikasari Luncurkan Singel Baru Karena Rindu Bermusik

7 Mei 2021 20:07 WIB

SonoraBangka.ID - Niken Septikasari beberapa tahun ini sibuk sebagai produser di rumah produksi Citra Visual Mandiri. Ia mengaku rindu dunia musik.

Oleh karenanya, Niken merilis single baru yang berjudul 'Ya Cuma Kamu' ciptaan F Manalu

Produser film Untuk Angeline (2016)  merasa ketika pandemi Covid-19 melanda Indonesia dirinya kesulitan untuk membuat film terbaru.

Padahal sudah ada beberapa skenario yang disiapkan untuk diproduksi. 

”Kelamaan lockdown ini judulnya. Belum bisa bikin film dulu, jadi kegiatan semua dirumah,” ucap Niken Septikasari kepada awak media, Kamis (6/5/2021).

Karena pandemi semua kegiatan bisnis keluarga Niken dijalankan dari rumah. Sang suami, Doeke Rachmat ikut mengontrol secara langsung kegiatan bisnisnya di Bali.

Dua bulan lalu Niken tertarik untuk kembali rekaman dirinya kemudian menghubungi beberapa sahabatnya termasuk musisi-penyanyi senior Julius Sitanggang. F Manalu, menyiapkan lagu.

”Jadi  kegiatan semua dirumah, mulai rekaman bikin klip, sampe modelnya juga anak-anak aku, sutradaranya  sahabatku, suamiku juga bantuin dari lagu dan videoklip," tutur Niken.

Niken menceritakan bahwa single ini bukan muncul secara kebetulan, ia memang sudah lama ingin bermusik dan menyapa penggemarnya lagi

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rindu Bermusik, Niken Septikasari Akhirnya Luncurkan Singel Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/06/rindu-bermusik-niken-septikasari-akhirnya-luncurkan-singel-baru.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm