Penyerahan bingkisan Pedulisa Sesama Jelang Lebaran 2021 di daerah perkampungan Raskin, Tua Tunu, Pangkalpinang, Jumat (7/5/2021)
Penyerahan bingkisan Pedulisa Sesama Jelang Lebaran 2021 di daerah perkampungan Raskin, Tua Tunu, Pangkalpinang, Jumat (7/5/2021) ( Sonorabangka.id/ Indri)

Jelang Lebaran, Sonora Group Bangka Salurkan Bingkisan Untuk Warga Kurang Mampu

8 Mei 2021 11:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) bersama Jagorawi Motor (Authorized Dealer Mobil Suzuki) dan Pendengar Peduli menyalurkan sejumlah Bingkisan Kepada masyarakat kurang mampu di kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Kegiatan yang digelar dalam rangka pedusi sesama di bulan ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H ini berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 7 dan 8 Mei 2021.

"Iya kegiatan ini sebenarnya tahun lalu juga dilaksanakan dengan tujuan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, apalagi di masa Pandemi, dan ini mengantikan program orang tua asuh sehari yang setiap tahun dilaksanakan dan tahun ini kembali tertunda sehingga di ganti dengan Peduli Sesama di bulan ramadan dan menyambut idul Fitri," tutur Edwin mewakili Pimpinan Sonora Group Bangka, Sabtu (07/05/21).

Edwin mengatakan, penyarahan bingkisan yang berupa sembako sebanyak 100 paket yang disertai uang tunai ini dilakukan secara langsung maupun dari rumah ke rumah (door to door).

Ia menambahkan, kegiatan ini tentunya juga terlaksana berkat dukungan dari Jagorawi Motor, Pendengar Peduli dan Bangka Pos.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pendengar peduli yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali terlaksana dan semoga bisa membantu saudara - saudara kita yang kekurangan agar bisa berlebaran,"ucapnya.

Saat penyerahan bingkisan di daerah tua Tunu Pangkalpinang, Acit seorang ibu rumah tangga dengan 6 orang anak bersama suami yang bekerja sebagai penjual sayur keliling merasa senang saat mendapat bingkisan.

"Alhamdulillah, makasih atas bingkisannya, semoga sehat dan usahanya lancar terus ok," kata Acit kepada Crew Radio Sonora Group Bangka.

Sementara ditempat terpisah Selly Pimpinan Jagorawi Motor menyampaikan Jagorawi motor selalu hadir dan ikut berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Masih banyak warga yang kurang mampu, apalagi di masa Pandemi ini, mereka memerlukan kepedulian kita, ya semoga bisa meringankan beban mereka untuk menyambut idul Fitri," ungkapnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm