Marvel Studios, Blade
Marvel Studios, Blade ( HAI Online)

Marvel Studios Tunda Pembuatan Film Reboot 'Blade' ke Tahun 2022

10 Mei 2021 13:06 WIB

BangkaSonoraIDMarvel Studios telah mengumumkan bahwa mereka menunda pembuatan film Blade reboot yang akan datang hingga 2022.

Film yang sangat ditunggu-tunggu yang akan menampilkan Mahershala Ali sebagai Blade, awalnya dijadwalkan untuk dimulai September ini tetapi kini telah diundur ke Juli 2022.

Melansir NME, menurut The Hollywood Reporter, penundaan itu karena studio tidak ingin terburu-buru dengan proyek film itu dan ingin memberikan lebih banyak waktu bagi penulis Stacy Osei-Kuffour dalam mengerjakan naskah.

Proyek ini pertama kali diumumkan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige di San Diego Comic-Con 2019. Blade reboot ini akan memperlihatkan Ali mengikuti jejak Wesley Snipes, yang berperan sebagai Blade dalam trilogi asli film pemburu vampir itu yang rilis antara tahun 1998 dan 2004.

Setelah pengumuman casting Ali di Blade versi baru, Wesley Snipes men-tweet untuk penggemar yang kesal dengan kata "chillaaxx" tentang casting Ali, sebelum berbagi pemikirannya tentang berita tersebut.

"Aku senang dia dipertimbangkan. Aku senang mereka melihatnya. Sanjungan… apa yang mereka katakan? Imitasi adalah bentuk sanjungan terbaik,” kata Snipes

 “Aku menghargai terkait dengan cinta dan aku telah menciptakan sesuatu yang orang lain ingin teruskan dan mungkin membubuhkan cap mereka sendiri di atasnya,” ujarnya.

 Selain Ali, John West Jr adalah satu-satunya nama lain yang dikonfirmasi untuk film tersebut sejauh ini dan akan memerankan DEE. Untuk tanggal rilis film tersebut belum dikonfirmasi.

Penampilan pertama Blade di komik Marvel hadir pada tahun 1973 di 'The Tomb of Dracula # 10', dibuat oleh penulis Marv Wolfman.

Bepergian keliling dunia membunuh vampir sebagai cara untuk membalaskan dendam ibunya, yang dibunuh oleh vampir saat dia melahirkannya.

 Awal tahun ini, Snipes mengumumkan bahwa ia membuat film "Blade-killer" untuk menyaingi film reboot Marvel yang akan datang, "Itu yang kami sebut sebagai Blade-killer, Blade kami dengan steroid," kata Snipes, yang berarti film tersebut akan menjadi saingan film baru Marvel.

“Kami menetapkan karakter kami di dunia baru dan sedikit mengalami perjalanan waktu. Tapi aksinya akan menjadi… Nah, kami telah melakukan aksi sabuk putih di Blade. Sekarang kami akan melakukan aksi sabuk hitam," pungkas Snipes.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm