Joaquin Phoenix, Joker
Joaquin Phoenix, Joker ( HAI Online)

Sekuel 'Joker' Bakal Dibuat, Dikabarkan Masih Dalam Tahap Pengembangan

10 Mei 2021 13:08 WIB

BangkaSonoraID - Sekuel dari film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix ini kabarnya masih dalam pengembangan, meski belum ada pengumuman resmi dari Warner Bros.

Melansir NME, laporan terbaru dari The Hollywood Reporter yang mengklaim memiliki informasi dari orang dalam tentang jadwal Warner Bros, mengatakan bahwa Joker bakal dibuat sekuel yang lagi direncanakan.

Artikel tersebut, sebagian besar berfokus pada film Superman yang akan datang dari Warner Bros, menegaskan bahwa Joker 2 akan berlangsung di alam semesta yang sama.

Rumor tentang sekuel film tersebut telah beredar sejak 2019. Sebuah laporan dari THR pada saat itu mengatakan bahwa Warners memiliki opsi sekuel untuk film tersebut, meskipun sutradara Todd Phillips angkat bicara tentang hal ini, "Tidak ada kontrak," katanya kepada IndieWire.

Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk membuat film kedua sepenuhnya, "Joaquin dan aku secara terbuka mengatakan kami telah membicarakan tentang sekuel sejak syuting minggu kedua karena itu hal yang menyenangkan untuk dibicarakan," katanya.

Joker 2 akan menjadi bagian dari proyek DC dari Warner Bros yang pastinya bakal sangat dinanti. Selain film Superman baru dan Wonder Woman 3, pembuat film 'Promising Young Woman' Emerald Fennell akan membuat film solo Zatanna.

Film DC Comics berikutnya yang akan tayang di layar lebar adalah The Suicide Squad karya James Gunn. Dibintangi oleh Margot Robbie, John Cena, dan Idris Elba.

Sementara itu, Phoenix akan muncul dalam film biografi Napoleon Bonaparte karya Ridley Scott yang akan bermain dengan bintang 'Killing Eve' Jodie Comer. Dia juga akan tampil dalam film mendatang sutradara 'Midsommar' Ari Aster berjudul 'Disappointment Blvd'.

Selain itu, untuk Phillips proyek berikutnya adalah film biografi Hulk Hogan yang dibintangi Chris Hemsworth sebagai tokoh utama yang akan memerankan pegulat tersebut.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm