Rezky Adhitya dan Citra Kirana
Rezky Adhitya dan Citra Kirana ( IST)

Rezky Adhitya dan Citra Kirana Akui Jarang Bertengkar, Hampir 2 Tahun Menikah

15 Mei 2021 07:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Sudah hampir dua tahun menikah, pasangan artis Rezky Adhitya dan Citra Kirana mengakui jarang bertengkar. Walau demikian, Citra Kirana tak memungkiri ada saja permasalahan kecil dalam rumah tangganya dengan Rezky Adhitya.

“Kita alhamdulilah jarang banget berantem,” ujar Rezky Adhitya dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (14/5/2021). “Tapi adalah ribut-ribut kecil. Tapi, enggak pernah dibesar-besarin,” ucap Citra Kirana menimpali.

Lebih lanjut, Rezky Adhitya mengaku, dirinya yang lebih dahulu mengalah apabila ada masalah.


Menurut Rezky Adhitya, itu salah satu cara untuk menjaga kehamonisan sebuah keluarga. “Aku makin sering banyak baca, kalau misalkan cara mempertahankan rumah tangga kita sama-sama harus saling mengalah, sama-sama menurunkan ego. Itu aja sih kuncinya,” kata Rezky.


Rezky Adhitya juga mengaku, sedikit membahas hal yang membuatnya suka berdebat dengan Citra Kirana.

“Paling debatnya apa sih, paling baju kotor, berantakan gitu. Hal-hal yang lain kita diskusi berdua,” ucap Rezky Adhitya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hampir 2 Tahun Menikah, Rezky Adhitya dan Citra Kirana Akui Jarang Bertengkar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/14/144534166/hampir-2-tahun-menikah-rezky-adhitya-dan-citra-kirana-akui-jarang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm