Fabio Quartararo saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (KARIM JAAFAR)
Fabio Quartararo saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (KARIM JAAFAR) ( kompas.com)

Hasil Klasemen Pebalap MotoGP 2021, Makin Ketat Poin Quartararo dan Bagnaia

16 Mei 2021 20:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Dengan Finis di posisi ketiga di GP Perancis, membuat poin Fabio Quartararo bertambah. El Diablo kini kembali memimpin klasemen sementara MotoGP 2021.

Pebalap Monster Energy Yamaha itu kini mengoleksi 80 poin. Adapun Francesco Bagnaia turun satu peringkat ke posisi dua walau hanya selisih satu poin dengan jumlah 79 poin.

Jack Miller sang juara di GP Perancis naik dua peringkat dari sebelumnya. Pebalap Australia itu kini bertengger di posisi keempat dengan raihan 64 poin.

Pebalap tim Pramac Ducati, Johann Zarco yang finis di posisi kedua kini berada di posisi ketiga klasemen. Pebalap Perancis itu mengoleksi 68 poin.

Posisi kelima sampai kesepuluh berturut-turut, ditempat Maverick Vinales, Joan Mir, Aleix Espargaro, Franco Morbidelli, Takaaki Nakagami, dan Pol Espargaro.

Klasemen pebalap MotoGP 2021 setelah GP Perancis:

1 Fabio QUARTARARO Yamaha FRA 80

2 Francesco BAGNAIA Ducati ITA 79

3 Johann ZARCO Ducati FRA 68

4 Jack MILLER Ducati AUS 64

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm