Ketua DPRD Babel Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi ( Ist)

Herman Suhadi Serahkan Bantuan Untuk Masjid Ar - Rahman Belinyu

19 Mei 2021 09:21 WIB

SonoraBangka.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi memberikan bantuan alat pengeras suara/Portable speaker di Masjid Ar-Rahman dalam kunjungan kerja dan silahturahmi yang didampingi Sekretaris DPRD Babel M Haris AR, AP, Kasubag Risalah dan Persidangan Publikasi DPRD Eri Yulikshan.

Rombongan ketua DPRD Babel langsung disambut baik Ketua masjid, Achyadi beserta pengurus masjid AR Rahman Batu Tunu Kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, selasa (18/05/2021).

Ketua DPRD Herman Suhadi, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kenikmatan kesehatan dan bisa bersilahturahmi bersama warga Belinyu.

Dikatakannya, bahwa pimpinan DPRD punya biaya operasional Pimpinan (BOP), di mana waktu itu remaja masjid AR Rahman mengajukan minta bantuan alat pengeras suara, dengan pengajuan waktu itu sekitar 2,5 juta.

"Janji adalah hutang. Alhamdulillah ada barangnya harganya 2,2 juta dan sisa 300 ribu rupiah akan saya serahkan ke kas kawan-kawan remaja masjid", jelasnya.

Tak hanya itu, dengan kerendahan hati dan rasa keikhlasan seorang Ketua DPRD, ia berniat akan menyisihkan uang dari gajinya setiap bulan sebesar 500 ribu rupiah untuk disumbangkan ke masjid ar rahman belinyu selama setahun.

"Tugas kita mengawal dana hibah yang diajukan masjid ar rahman ini ke provinsi, mudah"an dananya cukup seperti yang diinginkan, tapi jika tidak cukup dan hanya seberapa mohon dimaafkan. karena saat ini provinsi Babel sedang fokus penanganan covid -19. mari kita sama-sama berdoa semoga COVID-19 cepat selesai", harapnya.

Ketua DPRD Babel inipun menghimbau, kepada seluruh warga Belinyu khususnya dan Bangka Belitung, agar setiap melakukan kegiataan apapun harus menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak /menghindari kerumunan, sehingga pandemi covid -19 segera berakhir.

"Mudah-mudahan Kedepan kita semakin sehat dan apa yang kita inginkan dijabah oleh Allah SWT ", katanya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm