Rumpies dan Gentlemen saat Konferensi Pers All Star Legends Virtual Concert, di Hutan Kota by Plataran, GBK, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021).
Rumpies dan Gentlemen saat Konferensi Pers All Star Legends Virtual Concert, di Hutan Kota by Plataran, GBK, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

he Gentlemen dan Rumpies Siap Meriahkan All Legends Virtual Concert

19 Mei 2021 10:23 WIB

SonoraBangka.ID - Mendukung tema Optimisme Indonesia di masa pandemi, Plataran Indonesia menyelenggarakan All Star Legends Virtual Concert.

Konser tersebut dimeriahkan oleh artis-artis legendaris Indonesia yang tergabung dalam The Gentlemen (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjiono dan Tony Wenas).

Dimeriahkan pula oleh Rumpies, grup vokal yang digawangi Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, lta Purnamasari, dan Memes.

Di konser tersebut, The Gentlemen dan Rumpies membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Sakura dan Nurlela.

Konser ini nanti digelar di area panggung terbuka Hutan Kota by Plataran di Gelora Bung Karno Senayan.

All Star Legends Virtual Concert ini merupakan bagian dari pengalaman New Normal di mana para penonton yang diharapkan berjumlah banyak dapat menikmati secara interaktif konser spesial ini dari tempat rumahnya masing-masing.

Virtual konser ini juga sekaligus mendukung Optimisme Indonesia dan apresiasi terhadap Patriot Bangsa yang akan diadakan pada 28 Mei mendatang.

Selain itu, konser ini tidak dipungut biaya dan  dapat disaksikan di kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS Music.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul The Gentlemen dan Rumpies Siap Meriahkan All Legends Virtual Concert, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/18/the-gentlemen-dan-rumpies-siap-meriahkan-all-legends-virtual-concert.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm