Iis Dahlia
Iis Dahlia ( (tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo) )

Iis Dahlia Jawab Isu Kabar Nikah Siri Nissa Sabyan dan Ayus, Karena Datangi Rumahnya

20 Mei 2021 09:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Isu kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus kembali mencuat. Dikarenakan, Nissa dan Ayus sama-sama mengunjungi rumah pedangdut Iis Dahlia. Mereka pun tampak mengabadikan foto tersebut.


Sontak beragam anggapan dialamatkan netizen kepada Nissa dan Ayus. Belum lagi, beredar rumor bahwa mereka telah menikah siri. Berkait kedatangan Ayus dan Nissa, Iis Dahlia langsung mengklarifikasinya.


“Korelasi buka puasa sama nikah siri tuh di mana,” ujar Iis Dahlia dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans TV Official, Rabu (19/5/2021).

Iis mengatakan bahwa dia selalu berkomunikasi dengan Ayus hingga akhirnya terjadilah pertemuan tersebut. “Enggak, jadi gini, kalau aku tuh, kayak kemarin aja deh dia ngomong ‘Mom, kapan ada waktu, mau lebaran di rumah kan kemarin buka puasa bukan silahturahmi, Idul Fitri, nanti deh janjian sama yang lain’,” ucap Iis Dahlia.


“Bukan berarti buka puasa, ada nikah siri. Kecuali kalau di tempat gue buka puasa plus nikah siri boleh tuh berita, ada-ada saja,” imbuh Iis Dahlia. Iis lantas menampik adanya isu pernikahan siri antara Nissa dan Ayus.

Pasalnya mereka juga tak datang secara bersamaan. “Belum lho, karena gini, Ayus itu datangnya sebelum maghrib. Nissa datangnya sama bapaknya,” ujar Iis lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nissa Sabyan dan Ayus ke Rumahnya, Iis Dahlia Jawab Isu Kabar Nikah Siri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/19/211300466/nissa-sabyan-dan-ayus-ke-rumahnya-iis-dahlia-jawab-isu-kabar-nikah-siri.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm