GFRIEND. Kabar terbaru GFRIEND setelah memutuskan hengkang dari agensinya: Agenda terbaru para member dihapus hingga Source Music telah mematenkan nama GFRIEND
GFRIEND. Kabar terbaru GFRIEND setelah memutuskan hengkang dari agensinya: Agenda terbaru para member dihapus hingga Source Music telah mematenkan nama GFRIEND ( TRIBUNNEWS.com/Tiara Shelavie)

Source Music Dikabarkan Telah Mematenkan Nama GFRIEND

20 Mei 2021 13:48 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar terbaru GFRIEND setelah memutuskan hengkang dari Source Music.

Dilaporkan sebelumnya bahwa GFRIEND tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Source Music, agensi yang menaungi mereka selama 6 tahun terakhir.

Kini, seperti yang dilaporkan Herald Pop via Koreaboo, pemberitahuan resmi terkait agenda member selanjutnya juga dihapus.

Menurut update sebelumnya, GFRIEND dijadwalkan akan mengupload video 'Klip Khusus' di saluran YouTube resmi mereka pada 18 Mei 2021.

Sementara itu, Source Music seharusnya mengupload konten 'G-POST' segera.

Ada juga jadwal untuk tanggal 19 Mei dan seterusnya.

Namun, setelah berita berakhirnya kontrak mencuat, semua jadwal dan pemberitahuan itu dihapus.

Para anggota belum berbicara tentang berita tersebut setelah pengumuman kepergian mereka dari agensi.

Kontrak GFRIEND resmi berakhir pada 22 Mei 2021.

Souce Music Dikabarkan Telah Mematenkan Nama GFRIEND

Dalam laporan terpisah, Source Music dilaporkan telah memiliki merek dagang GFRIEND.

Dilansir Allkpop, sebuah laporan mengungkapkan Souce Music mengajukan aplikasi untuk mematenkan merek dagang untuk nama "GFRIEND" baik dalam bahasa Korea maupun bahasa Inggris, di Kantor Kekayaan Intelektual Korea.

Aplikasi tersebut dilaporkan mengutip merek dagang untuk GFRIEND dalam bahasa Korea sejak Januari 2015 dan GFRIEND dalam bahasa Inggris mulai Maret 2020 dan seterusnya.

Dengan nama GFRIEND kini telah menjadi hak milik Source Music, banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah para member masih bisa promosi dalam satu grup dan bagaimana kelanjutan karier mereka.

Diberitakan Tribunnews sebelumnya, Souce Music mengumumkan GFRIEND akan meninggalkan perusahaan setelah kesepakatan perpanjangan kontrak tak tercapai.

Dilansir Koreaboo, Source Music membuat pengumuman melalui pernyataan ke outlet media.

Source Music telah menyetujui untuk berpisah dan mendukung para anggota GFRIEND saat mereka melanjutkan karier mereka di masa depan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Source Music Dikabarkan Telah Mematenkan Nama GFRIEND, Agenda Para Member Juga Tiba-tiba Dihapus, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/19/source-music-dikabarkan-telah-mematenkan-nama-gfriend-agenda-para-member-juga-tiba-tiba-dihapus?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm