Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan bantuan dana kepada masyarakat yang mengelola objek wisata Pantai Tanjung Baru Uber Pesona Sungailiat, Kamis (20/05/2021)
Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan bantuan dana kepada masyarakat yang mengelola objek wisata Pantai Tanjung Baru Uber Pesona Sungailiat, Kamis (20/05/2021) ( Bangkapos.com/ Edwardi)

Pengelola Pantai Tanjung Baru Uber Pesona Terima Bantuan Dana Untuk Bangun WC Umum

20 Mei 2021 15:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Masyarakat yang mengelola objek wisata Pantai Tanjung Baru Uber Pesona Sungailiat menerima bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Kamis (20/05/2021).

Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan langsung bantuan dana tersebut kepada sejumlah warga yang mengelola pantai tersebut.

Menurutnya, pemberian bantuan tersebut adalah dalam rangka membantu masyarakat untuk memajukan objek wisata baru di Kabupaten Bangka.

"Bantuan ini diberikan untuk pembuatan WC umum agar para pengunjung dan  wisatawan yang darang ke pantai ini bisa lebih nyaman karena ada fasilitas WC umumnya," kata Mulkan, usai membuka kegiatan Seminar Pendidikan Masyarakat Bangka Setara di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Ia juga mengatakan, Pemkab Bangka sangat mendukung dan mendorong masyarakat yang ingin berusaha  dan menggali potensi alam yang dimiliki desa/kelurahan setempat untuk memajukan lokasi objek wisata yang dimilikinya.

"Semoga ke depan objek wisata ini makin maju dan berkembang serta memberikan manfaat bagi masyarakat setempat untuk menunjang kehidupan ekonominya," harap Mulkan.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bupati Bangka Beri Bantuan Bangun WC Umum di Pantai Tanjung Baru Uber Pesona

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm