Bruno Major dan Band Sore Tampil di Mola Tv edisi Jumat, 21 Mei 2021
Bruno Major dan Band Sore Tampil di Mola Tv edisi Jumat, 21 Mei 2021 ( TRIBUNNEWS.com/ Galuh Widya Wardani)

Bruno Major dan Band Sore Tampil di Mola Chill Fridays Malam Ini

21 Mei 2021 19:46 WIB

SonoraBangka.ID - Mola Chill Fridays edisi Jumat, 21 Mei 2021 ini akan menampilkan musisi asal Inggris, Bruno Major pukul 20.30 WIB.

Tak hanya itu, acara ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan Band Sore. Pertunjukan malam nanti merupakan edisi yang istimewa.

Hal ini karena kedua performer yang akan menampilkan musik yang sangat khas.

Band Sore akan tampil dari studio Mola Tv sementara Bruno Major akan tampil secara langsung dari London yang akan disiarkan melalui Mola Tv.

Diketahui, Bruno Major adalah musisi asal Inggris yang karier musiknya mulai bersinar melalui album pertamanya “A Song for Every Moon” pada 2017.

Sempat menjadi host di Mola Chill Festival pada 30 April lalu, kini Bruno Major akan menjadi performer dengan menampilkan karya lagu ciptaannya yang syahdu.

Bahkan, lagu-lagunya yang dikenal dengan lirik bernuansa lembut ini telah menyentuh jutaan pendengar lagu-lagunya tersebut.

Tak heran, banyak orang yang mengidolakan karya-karyanya. Bruno mengaku lagu-lagu ciptaannya ini terinspirasi dari hal-hal yang ada disekitarnya.

Termasuk dari buku yang dibaca, lagu yang didengar, film yang ditonton, bahkan dari iklan yang dilihatnya.

Yang terbaru, Bruno telah mengeluarkan album ke dua “To Let A Good Things Die” di tengah masa pandemi pada Juni 2020 silam.

Sebelum memasuki masa pandemi, Bruno sempat tampil di depan publik Indonesia secara langsung di perhelatan Java Jazz 2020.

Bruno mengatakan bahwa penampilannya di Jakarta tersebut sangat istimewa.

Bruno merasa mendapatkan feedback energi yang sangat baik dari penonton yang menyaksikan penampilannya.

Hal tersebut disampaikannya dalam wawancara di majalah Rolling Stone.

Menurut Bruno, dirinya justru menemukan cinta dan kehangatan dari tempat yang jaraknya sangat jauh dari rumah.

Sementara, Band Sore akan hadir dengan membawakan lagu-lagunya fenomenal yang telah diciptakan selama hampir 20 tahun bersama.

Tak heran jika lagu-lagu Sore mungkin sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan lagu-lagu ciptaannya sempat menghiasi soundtrack film Indonesia.

Diketahui, band ini telah memikat penggemarnya dengan lagu-lagu dengan sound jadul yang khas.

Tak hanya itu, liriknya yang puitis memberikan pengalaman bagaikan menikmati karya sastra musikal.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Catat! Bruno Major dan Band Sore Tampil di Mola Chill Fridays Malam Ini, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/21/catat-bruno-major-dan-band-sore-tampil-di-mola-chill-fridays-malam-ini?page=3.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm