( Ist / Bid Humas Polda Babel)

Sosialisasi Pencegahan Covid -19, Polda Dan Forkopimda Babel Bagikan Masker di Masjid

22 Mei 2021 10:13 WIB

SonoraBangka.id.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat bersama Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani dan Seluruh Pejabat Utama kembali turun untuk melakukan sosialiasi pencegahan Penyebaran Covid-19 dan pembagian masker. Kali ini, Kapolda dan jajarannya yang juga melibatkan Forkopimda serta Intansi terkait melaksanakan hal tersebut dibeberapa Masjid yang ada di Pangkalpinang.

Demikian hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi melalui siaran pers, Jumat (20/5/21) siang.

"Ya, hari ini Kapolda bersama Forkopimda dan PJU melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 sekaligus pembagian masker saat Solat Jumat yang tersebar di 23 Masjid yang ada di Pangkalpinang dan beberapa di Bangka Tengah."kata Kabid Humas.

Kegiatan ini dikatakan Kabid Humas merupakan wujud keseriusan Kepolisian dan Forkopimda serta Instansi terkait di Bangka Belitung dalam menekan penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung. Untuk itu, dengan adanya sosialisasi dan pembagian masker ini dapat mengedukasikan masyarakat agar dapat menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 33 Kotak Dus yang berisikan 250 Masker setiap dusnya disebarkan dan dibagikan kepada para jamaah yang tidak memakai masker saat melaksanakan solat Jumat.

"Kita bagikan kepada jamaah yang tidak menggunakan masker. Kalau ada sisa maskernya ini diserahkan langsung ke Masjid manakala saat ada jamaah yang mau masuk masjid untuk solat tidak makai masker bisa dibagikan."kata Kombes Pol Maladi.

Terakhir, Kabid Humas menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kita tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk selalu terapkan dan patuhi prokes covid-19 agar pandemi Covid-19 segera berakhir."tutup Kabid Humas. (Ry).

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm