Billboard Music Award 2021 Belum Dimulai, BTS Raih 3 Penghargaan
Billboard Music Award 2021 Belum Dimulai, BTS Raih 3 Penghargaan ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Billboard Music Award 2021 Belum Dimulai, BTS Raih 3 Penghargaan

24 Mei 2021 11:22 WIB

SonoraBangka.ID - Bangtan Boys (BTS) diumumkan berhasil memanangkan tiga penghargaan, bahkan sebelum acara Billboard Music Awards (BBMA) 2021 dimulai.

Melansir Soompi, Billboard Music Awards 2021 mengungkapkan sebagian besar pemenang penghargaan tahun ini dalam pra-pertunjukan non-televisi, Senin (24/5/2021).

Pemenang yang tersisa akan diumumkan dalam upacara resmi kemudian, di mana BTS akan tampil membawakan lagu baru mereka berjudul Butter untuk pertama kalinya.

BTS tampil sebagai pemenang dari pra-pertunjukan, memenangkan ketiga penghargaan non-televisi yang mereka nominasikan yakni Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, and Top Social Artist.

Lagu Dynamite milik BTS juga masuk dalam nominasi Top Selling Song, yang akan diumumkan pada pertunjukan utama, bahkan dengan satu penghargaan yang masih belum diumumkan.

BTS telah mencetak rekor pribadi baru untuk penghargaan terbanyak yang pernah mereka terima di Billboard Music Awards.

Tahun ini menandai pertama kalinya BTS memenangkan Top Song Sales Artist, kedua kalinya memenangkan Top Duo / Group (pertama pada tahun 2019), dan tahun kelima berturut-turut memenangkan Top Social Artist.

Sementara untuk penghargaan Top Social Artist yang diterima BTS tahun ini, sekaligus menandai keberhasilan lima tahun berturut boyband asuhan Big Hit itu di BBMAs untuk kategori yang sama.

Sekedar informasi, untuk kemenangannya meraih Top Social Artist, BTS berhasil mengalahkan Blackpink, Ariana Grande, Seventeen, dan SB19.

Sedangkan untuk kategori Top Song Sales Artist, BTS berhasil mengalahkan Justin Bieber, Megan Thee Stalion, Morgan Wallen dan The Weeknd.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Billboard Music Award 2021 Belum Dimulai, BTS Raih 3 Penghargaan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/24/billboard-music-award-2021-belum-dimulai-bts-raih-3-penghargaan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm